Kapolresta Deli Serdang Tinjau lokasi Banjir di Tanjung Morawa

Sebarkan:
 
Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, SIK di dampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP JULIANTO P SIRAIT, SH, SIK meninjau langsung lokasi banjir di Jalan Karya Dharma dusun III desa Tanjung Morawa B, Kec. Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang

Deliserdang -  Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, SIK di dampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP JULIANTO P SIRAIT, SH, SIK meninjau langsung lokasi banjir di Jalan Karya Dharma dusun III desa Tanjung Morawa B, Kec. Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Hujan yang begitu deras disertai petir yang terjadi, Rabu (29/01/2020) malam, mengakibatkan terjadi nya genangan air sehingga mengakibatkan Banjir dan mengenangi rumah penduduk dengan ketinggian air sampai 1 meter di sekitar Kecamatan Tanjung morawa. 

Kapolresta Deli Serdang langsung mendatangi dan menemui masyarakat yang terkena dampak Banjir dan memberikan Himbauan agar Kepala Desa Tanjung Morawa B mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki saluran drainanse dan bekerjasama bersama warga masyarakat agar peduli serta tidak membuang sampah sembarangan. 

"Berdayakan Perangkat Kebersihan Kec. Tg. Morawa dan Stage Holder agar dilakukan penanganan terhadap wilayah2 perumahan warga yang rentan terhadap banjir. Agar masyarakat yang terkena dampak banjir tetap menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas untuk yang telah disediakan oleh Muspika Kec. Morawa." lanjut Yemi Mandagai.

Terlihat di sekitar lokasi Personil kepolisian yang sedang membantu warga dengan menggunakan 5 unit perahu karet. hal itu dibenarkan Kapolresta.

"Kita sudah menurunkan anggota Tanggap Bencana Banjir Polresta Deli Serdang dari Personil Sat Sabhara untuk membantu warga yang terkena banjir sejak pagi hari "Pungkasnya. 

Adapun lokasi yang terkena dampak banjir di Desa Tanjung Morawa B Dusun III Kec. Tg. Morawa yaitu : Jalan Karya Darma Gang HJ. Ratna terdampak 20 unit rumah terendam air dengan ketinggian air lebih kurang 40 cm, Jalan Karya Dharma Gg. Romantis terdampak 20 unit rumah terendam air dengan ketinggian air lebih kurang 100 cm.

Seorang warga korban Banjir yang tidak mau di sebutkan nama nya saat di wawancara awak media ini mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan polisi mengevakuasi warga.

"Saya dan keluarga sangat berterima kasih dengan kehadiran polisi yang dengan cepat membantu kami,semoga polisi makin Jaya " Tandasnya
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini