Sadar Lingkungan, CCAI Bersama Khadijah Sharaswaty Indonesia Lakukan Edukasi

Sebarkan:

Medan- Coca-Cola Amatil Indonesia bersama Khadijah Sharaswaty Indonesia masih melanjutkan program Edukasi Sadar Lingkungan, yang kali ini berlokasi di SMP Negeri 39 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. 

Kegiatan Edukasi Sadar Lingkungan tersebut di awali dengan upacara bendera dimana Plt. Walikota Ir. Akhyar Nasution, M.Si bertindak sebagai pembina upacara bendera, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, seluruh Kepala Sekolah SLTP Kota Medan, Camat Kecamatan Medan Marelan beserta para lurah dan kepling, Danramil dan Kapolsek.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota menyampaikan bahwa "Sampah menjadi tanggung jawab bersama & menciptakan lingkungan bersih adalah tanggung-jawab pribadi. Bersih adalah tuntutan bersama! 
Medan bersih, medan cantik pasti akan banyak mendatangkan orang dari luar kota sehingga secara langsung akan meningkatkan pendapatan daerah dan juga peningkatan pendapatan para pelaku usaha besar maupun kecil."

Edukasi Sadar Lingkungan bersinergi dengan Medan Merdeka Belajar. Pendekatan tertib dan disiplin siswa adalah modal pertama bangsa. Dengan mendirikan sanksi siswa adalah salah satu cara peningkatan disiplin. Tanpa disiplin & tertib maka  generasi muda akan menjadi liar. Kedisiplinan diharapkan dpt membuat siswa bisa belajar efektif dan mempunyai ide yg kreatif karena ide harus dibarengi dg kerja. Orang sukses adalah orang yang berhasil menjalankan idenya dan mampu kerjasama dengan orang lain.

Plt. Walikota mengucapkan terima kasih kepada CCAI & Khadijah Sharaswaty Indonesia atas konsistensinya terhadap kepedulian lingkungan. Penyerahan tong sampah oleh CCAI dapat dijadikan momentum kesadaran siswa terhadap sampah dengan tidak membuangnya sembarangan. Kegiatan di akhiri dengan penanaman pohon mangga dan jambu oleh Plt. Walikota, Kadis Lingkungan Hidup, Kafis Pendidikan, CCAI dan Khadijah Sharaswaty Indonesia.(JA)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini