Polres Tanjungbalai Giat Menanam Pohon

Sebarkan:

Tanjungbalai- Polres Tanjungbalai dibawah Pimpinan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K,M.H bersama waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga dan para pejabat di Polres Tanjungbalai melakukan aksi menanam Pohon, kemarin.

Tema Polri Peduli Penghijauan ini adalah sesuai program Kapolri yang mana hasilnya akan dapat dinikmati bersama sama dengan masyarakat.

Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungbalai Ny.Ditha Yudha Prawira didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny.Friani E.Bona Sinaga beserta PJU Bhayangkari Cabang Tanjungbalai mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Penanaman Pohon “Polri Peduli Penghijauan” sebanyak 100 bibit tanaman pohon bertempat di Mako Polres Tanjungbalai.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadi nya bencana banjir karena salah satu penyebab bencana banjir adalah hutan gundul dan lahan tidur yang tidak produktif", ujarnya.

"Gerakan Penghijauan ini juga sejalan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia", akhirinya. (Iwm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini