Perangkat OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dibuka di Blibli.com

Sebarkan:

Jakarta- Saat ini melalui situs e-dagang Blibli.com, OPPO akan memulai proses pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition. OPPO melakukan pemesanan perangkat ini dalam kurun waktu sepekan hingga 23 Januari mendatang. Nantinya, pada tanggal 24 Januari 2020, OPPO akan menjual perdana perangkat ini. Sama seperti perangkat edisi spesial terdahulu, OPPO juga menyertakan tambahan hadiah selama masa pemesanan Reno2 Year of the Mouse Limited Edition.

"Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya, namun perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualan. Konsumen bisa mendapatkan edisi terbatas ini dengan harga Rp.8.999 juta selama masa pemesanan", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui realisnya di Jakarta, Kamis (17/1/2020).

Dikatakanya, Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag yang terdiri dari sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling senilai 1.599 juta rupiah dan tentunya perangkat Reno2 yang hadir dengan grafir khusus di bagian casing belakang dengan menyertakan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse. 

"Proses grafir pada casing belakang perangkat ini tidaklah mudah, selain dibuat pada material dasar kaca Corning Gorilla Glass 5, perangkat ini tampil berbeda dengan beberapa edisi spesial terdahulu, gambar karakter Mickey Mouse pada Reno2 ini dibuat dengan elemen gradasi. OPPO membutuhkan beberapa kali proses pemanasan dan alat grafir khusus untuk menyajikan gradasi gambar yang halus pada perangkat ini", jelas Aryo.

Aryo menambahkan, OPPO Reno2 resmi diperkenalkan di Indonesia 8 Oktober 2019 yang lalu. Hadir dengan mengunggulkan fitur Ultra Steady Video yang mengkombinasikan teknologi sensor OIS, EIS,  gyroscope dan algoritma penstabil gambar yang dikembangkan oleh OPPO sendiri. Reno2 dapat menghasilkan perekaman video berkualitas dengan stabilitas yang sangat baik tanpa memerlukan alat tambahan. OPPO juga menyertakan perekaman 4K untuk menghasilkan video dengan resolusi tinggi, jelasnya.

Selain itu, lanjut Aryo, OPPO Reno2 membawa spesifikasi yang sangat mencukupi untuk kebutuhan smartphone saat ini, prosesor kencang Snapdragon 730G, RAM besar 8GB, penyimpanan internal  256GB yang masih dapat diperluas serta pengisian cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi ulang cepat perangkat dengan baterai 4.000 mAh dalam kurun waktu 80 menit. Reno2 di Indonesia hadir dengan dua pilihan warna, Luminous Black dan Sunset Pink, pungkasnya.(rel)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini