Kombes Jhonny Isir Pimpin Apel PAM Imlek, 'Mari Kita Laksanakan Pekerjaan Kita Dengan Iklas'

Sebarkan:
Apel Gabungan PAM Imlek ke - 2571

Medan - Dalam Rangka PAM Perayaan Imlek ke 2571, Kamis (23/1/2020) di Mako Polrestabes Medan, digelar Upacara Apel Gabungan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edizon Isir.

Dalam arahannya, Kombes Pol Jhonny Isir mengatakan bahwa personel yang hadir disini melambangkan kolaborasi dan keberagaman. 

"Saudara-Saudara kita yang merayakan perayaan imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua." lanjut Jhonny Isir

Terkait ini nanti, sambung Jhonny Isir, saya minta tolong terkait pengamanan untuk memantau sekitar lokasi. pintu masuk, pintu keluar dan area parkir. 

"Saya tekankan kalo ada kemungkinan terburuk kita siap dan jika tidak ada syukur alhamdulillah puji tuhan." Tambah Mantan Ajudan Presiden Jokowi itu.

Adapun harapan dari kegiatan kita ini, pungkas Kapolrestabes Medan, kita menampilkan inti sari dari negara kita yaitu gotong royong. "Mari kita laksanakan pekerjaan kita dengan iklas."   

Hadir dalam giat Apel Gabungan PAM Imlek ke - 2571, antara lain Personil TNI, Personil Brimob, Dit Samapta, Sat Sabhara Polrestabes, Personil Polsek jajaran, Dishub, Satpol PP, dan Ormas Pemuda Pancasila.   (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini