Kecamatan Bangun Purba Terima Tunggul dari Gubernur Sumatera Utara

Sebarkan:

Deliserdang- Di Alun alun PemKab Deliserdang Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Menyerahkan Tunggul Kemenangan kepada Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 Kategori Kabupaten Kepada Kecamatan Terbaik yaitu Kecamatan Bangun Purba .

Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi Menyerahkan Piagam ,Trophy serta Bantuan Dana Pembinaan Kecamatan
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga memberikan Penghargaan kepada Danramil 19 Bangun Purba Ishak Iskandar dan Kapolsek Bangun Purba Sudaryanto .

Adapun Penyerahan Tunggul diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan berpesan kepada Camat yang hadir agar reaktif dan Repansit terhadap Kondisi disekitarnya.

Camat juga harus bersinergi dengan Unsur Pemerintah Setempat,seperti Danramil,Kapolsek ,Ormas,Tokoh Masyarakat tidak itu saja Camat juga harus memiliki Pengetahuan mengenai tata kelola Pemerintahan.

Turut hadir juga Bupati Kabupaten Deliserdang H Ashari Tambunan yang menerima Penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai Pembina Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019,Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Hj Nawal Lubis, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, beserta Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, SekDaKab Darwin Zein SSos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zeinbeserta para Staf Ahli dan Asisten,Para OPD ,Camat Sekabupaten Deliserdang,dan Kepala Desa Se-kabupaten Deliserdang, Organisasi Kepemudaan, dan Masyarakat Bangun Purba Khususnya. (DespitaMunthe)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini