Kapolrestabes Medan Terima Audensi PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Sebarkan:
Kapolrestabes Medan dengan Pengurus PD Muhammadiyah Kota Medan, Senin (20/1/2020). 
Medan - Giat Audiensi Kapolrestabes Medan dengan pengurus PD Muhammadiyah Kota Medan, Senin (20/1/2020) Sekira pukul 15.48 wib, bertempat di ruang rupatama Mapolrestabes Medan bahas acara Musda PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Medan.

Mendampingi Kaporestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIIK. MTCP, Kasat Intelkam AKBP Ahyan, S. Sos, MM, beraudensi dengan jajaran pengurus PD Muhammadiyah Kota Medan yakni, Eka Putra Zaein, selaku ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Irsan Armada selaku ketua pelaksana, M. Sundus selaku anggota panpel, M. Yani Azuna, selaku anggota panpel, Angga selaku anggota panpel, dan Tengku Sulaiman selaku anggota panpel II. 

Adapun yang menjadi pembahasan yang disampaikan dari pengurus PD Pemuda Muhammadiyah kota Medan dalam Audiensi dimaksud yakni, mengucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan kepada Kapolrestabes Jhonny Isir. Selain itu, maksud dan tujuanm sekaligus melaporkan terkait habisnya masa kepengurusan dan akan dilaksanakannya Musda PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Medan kepada Kapolrestabes Medan selaku salah satu Forkopinda Medan dan sekaligus mengundang Bapak Kapolrestabes Medan untuk hadir dalam kegiatan Musda yang akan dilaksanakan pada 26 januari 2020 mendatang di wilayah Belawan. 

Kapolrestabes Medan, Kombes PIol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP saat beraundensi bersama Pengurus PD Muhammadiyah Kota Medan
Terkait Musda tersebut, pengurs PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan meminta support dari Kapolrestabes Medan terkait rencana kegiatan Musda serta meminta kepada Kapolrestabes Medan mau memberi pencerahan terhadap terkait masalah, Intoleransi, Radikalisme, serta bahaya Narkotika bagi pemuda zaman now ini. 

Dalam kesempatan itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah kota Medan beserta jajaran menegaskan siap mendukung dan bersinergi dengan Polri dalam hal mendukung situasi kamtibmas di Kota Medan terkhusus kedepan siap mendukung suksesnya Pilkada Kota Medan dan selanjutnya siap menerima Arahan & Bimbingan Kapolrestabes Medan.

Menanggapi hal itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir, SIK, MTCP pertama kali mengucapakan terima kasih kepada jajaran PD. Pemuda Muhammadiyah kota Medan yang sudah menerimanya sebagai Kapolrestabes Medan yang baru. 

"Polri khususnya Polrestabes Medan berharap bisa berkolaborasi dengan Ormas / OKP yang ada di Medan sesuai porsi dan peran masing masing. PD Pemuda Muhammadiyah sudah banyak berkiprah ditengah tengah masyarakat, hendaknya hal yang positif dipertahankan bahkan ditingkatkan, mengingat belakangan ini sikap sikap gotong royong ditengah tengah masyarakat mulai tergerus." ucap Ajudan Presiden Jokowi itu.

Saat ini, Prioritas Pertama Polrestabes Medan, lanjut Jhonny Isir, adalah mensukseskan Agenda Nasional berupa Pilkada Kota Medan selanjutnya mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti Imlek dan kegiatan lainnya, lalu tuntutan masyarakat terkait keamanan & ketertiban masyarakat (menyangkut rasa aman masyarakat) yang sudah terganggu. 

"Untuk itu, mari kita berkolaborasi bersama sama dengan steakholder untuk mewujudkan medan aman, medan santun dan medan kota yang ramah."Pungkas Johnny E Isir.   

Kegiat audensi PD Pmuda Muhammadiyah besama Kapolrestabe Medan yang berakhir sekira Pukul 16.42 wib itu, dilanjutkan dengan sesi photo bersama dengan bapak Kapolrestabes Medan. (agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini