Kapolresta Deli Serdang Saksikan Pertunjukan Barongsai di Vihara Budhi Abadi Lubuk Pakam

Sebarkan:

Deliserdang- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK bersama  Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH SIK didampingi Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH menghadiri acara Malam Tahun Baru Imlek 2571 bertempat di Vihara Budi Abadi Lubuk Pakam Jumat (24/1/2020) malam.

Adapun kedatangan Kapolresta disambut langsung oleh Ketua FKUB Kabupaten Deli Serdang H Waluyo dan Pengurus Vihara Budi Abadi serta Tokoh Tionghoa Kabupaten Deli Serdang.Saat kedatangannya Kapolresta mendapat sambutan yang hangat  dari masyarakat Tionghoa yang akan merayakan tahun Baru Imlek.

Asui, warga Lubuk Pakam yang hadir saat itu mengatakan sangat senang dengan kedatangan Kapolresta bersama rombongan. "Kami merasa aman dan bebas untuk beribadah," ujarnya.

Terlihat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi sangat antusias menyaksikan pertunjukan Barongsai dan ikut menyalakan kembang api perayaan malam tahun baru Imlek 2571/2020 tersebut.

Kapolresta Deli Serdang mengatakan kedatangannya di Vihara Budi Abadi Lubuk Pakam dalam Perayaan ini adalah untuk memastikan perayaan berlangsung aman dan kondusif dan sekaligus melihat kehadiran anggota Polri di tempat Ibadah yang sudah ditentukan."Kita menurunkan 400 personil dalan pengamanan Imlek ini untuk mengamankan 40 tempat Ibadah yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polresta Deli Serdang," jelasnya.(hs)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini