Kapolresta Deli Serdang Potong Tumpeng dan Nikmati Pisang Goreng dengan Kopi di Warkop Jurnalis

Sebarkan:


Seluruh Personil Polresta Deli Serdang laksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek yang ke 2571 tahun 2020, Jumat (24/1/2020) sore.

Pelaksanaan apel ini dipimpin langsung oleh  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, turut hadir Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH S.I.K., beserta seluruh para pejabat utama Polresta Deli Serdang dan anggota yang terlibat pengamanan.

Selaku pemimpin apel, Kapolresta Deli Serdang dalam sambutannya menyampaikan tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan serta kekhusyukan bagi warga Thionghoa yang akan menjalankan ibadah.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan kerjasama dalam mengamankan perayaan malam tahun baru imlek di wilkum Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran supaya masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri," jelas Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Kapolresta Deli Serdang pun turut memberikan semangat kepada seluruh personil dan menekankan para anggota yang nantinya melaksanakan pengaman di ploting masing – masing agat profesional dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolresta Deli Serdang melalui Kabagops Polresta Deli serdang Kompol Bambang Rubianto, SH.MH menjelaskan bahwa jumlah Vihara di wilkum Polresta Deli serdang sebanyak 40 unit dan untuk pengamanan melibatkan 400 personil, adapun Selama perayaan Ibadah Imlek dengan merujuk di tahun-tahun sebelumnya, terlihat banyak dihadiri masyarakat setempat non Budha dan Konghucu disebabkan antusias masyarakat dalam memeriahkan Perayaan Imlek. (hs)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini