Kapolres Madina Pimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

Sebarkan:
Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH pimpin kegiatan Rapat Koordinasi bersama Instansi terkait dalam rangka pembentukan Tim Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Mandailing Natal. 

Madina - Senin, (6/01/2020) usai melakukan video conference dari Mabes Polri, sekira pukul 11.30 Wib, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH pimpin kegiatan Rapat Koordinasi bersama Instansi terkait dalam rangka pembentukan Tim Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Mandailing Natal. 


Untuk memaksimalkan penanganan bencana alam apabila terjadi di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH dalam arahannya, mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk memaksimalkan kegiatan ini dan segera membentuk Tim Satgas Penanganan Bencana Alam khususnya di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

"kerjasama antar instansi dan kolaborasi Polri bersama Pemerintah Daerah sangat menunjang kegiatan ini. Dengan kerjasama yang solid, maka kita dapat memaksimalkan kerja Tim Satgas Penanganan Bencana Alam kedepannya"  

Kegiatan yang dihadiri oleh kepala BPBD pemkab Mandailing Natal, para Pejabat Utama Polres Madina, para Danramil sejajaran wilkum Polres Madina dan para Kapolsek sejajaran Polres Madina serta para camat sejajaran pemkab Mandailing Natal berjalan lancar dan tertib. 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini