Kapolda Sumut Dampingi Jendral (Purn) Fachrul Rozi Hadiri Pembinaan ASN UlN SU

Sebarkan:
Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin M.Si dampingi Menteri Agama RI 
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin M.Si, Sabtu (4/12/20) Jam 11.00 Wib di Gedung Gelanggang Mahasiswa UIN SU dampingi Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi untuk menghadiri kegiatan pembinaan ASN UlN SU Medan dan Silaturrahmi Menteri Agama RI  dengan Para Tokoh Agama Se-Sumut, sekaligus merayakan hari amal bhakti kementerian agama ke 74

Rangkaian giat ini diawali dengan pengulosan Menteri Agama RI, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN SU dan juga pembacaan ayat suci Al qur'an.

Dalam arahan dan bimbingan, Menteri Agama RI menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga UIN SU yang sudah menyambut dengan sangat hangat.

"Semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang di raih dari mahasiswa/i UIN SU." Harap Jenderal (Purn) Fachrul Rozi,.

Dalam kesempatan tersebut,  Menteri Agama RI menerima Buku dari rektor UIN SU, Kapolda Sumut menerima Buku oleh Tuan Guru Batak. 

Kegiatan pembinaan ASN UlN SU Medan dan Silaturrahmi Menteri Agama RI  dengan Para Tokoh Agama Se-Sumut, sekaligus merayakan hari amal bhakti kementerian agama ke 74 yang dihadiri Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhillah, Rektor UIN SU, Ketua MUI Medan, Para Tokoh Agama Sumut dan seluruh mahasiswa/yang berjumlah lebih kurang sekitar 500 orang berjalankhitmat hingga selesai dan di akhiri dengan foto bersama. (01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini