Jaksa Agung RI: Kinerja dan Profesional Pihak Kejaksaan Harus Ditingkatkan

Sebarkan:

Medan- Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengatakan, kinerja dan profesional pihak kejaksaan harus ditingkatkan, dengan melakukan pembenahan sumber daya manusia (SDM), termasuk administrasi pola jenjang karir.

"Tujuannya untuk evaluasi dan perbaikan serta peningkatan sumber daya manusia dilingkungan kejaksaan," sebut Jaksa Agung ST Burhanuddin saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejari Medan, Jumat (3/1/2020).

Didampingi Kajatisu Amir Yanto, Wakajatisu, Sumardi, Jaksa Agung juga menegaskan komitmen dalam pemberantasan korupsi dalam mengwujudkan Indonesia bersih dan maju. 

Tentunya dalam pemberantasan tersebut dilakukan pencegahan dan penindakan. Upaya ini dilakukan agar anggaran yang dikucurkan dalam pembangunan sarana dan prasarana bisa tepat sasaran.

Sementara itu, dalam kunjungan kerjanya Jaksa Agung ST Burhanuddin didampingi Jampidum Ali Mukartono, Kajatisu, Amir Yanto, Wakajatisu, Sumardi serta para PJU Kejagung dan Kejatisu disambut Kajari Medan, Dwi Setio serta para Kasi, jaksa dan pegawai kejari Medan.

Jaksa Agung meninjau langsung ruangan kerja, ruang tahanan sementara serta ruang layanan PTSP sekaligus peresmian Mushola Al-nizam Kejari Medan. 

Masih dalam kunjungan kerjanya, Jaksa Agung juga meninjau Sekolah Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Sumut di Jalan HM.Said Medan, atau tepatnya yang berada di belakang kantor Kejari Medan serta catatan kenang-kenangan kunjungan kerja ke Kejari Medan. 

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya, Jaksa Agung ST Burhanuddin berswafoto dengan jaksa dan pegawai Kejari Medan.(iwm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini