Dua Kopel Rumah Dinas Bea Cukai Tanjung Balai di Labuhanbilik Terbakar

Sebarkan:

Labuhanbilik- Rumah dinas milik Bea Cukai Tanjung Balai, terletak di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kota  Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, terbakar Jumat (03/01/2020) sekira pukul 17.30 wib.

Dua kopel rumah dinas ini dihuni oleh keluarga dari  Adi Syahputra (30) dan Surya Budi (38) kedua keluarga ini bekerja sebagai nelayan dan saat terjadinya kebakaran ini mereka tidak dirumah sementara isteri dan anak-anaknya tidak juga ada dirumah.


Kapolsek Panai Tengah AKP. Rudi Hartono Lapian.SH. mengatakan, kebakaran ini diketahui adanya seorang warga Siti Rohaya menjerit berteriak menjeritkan kebakaran, mendengar teriakannya para warga sekitar termasuk personel Polsek Panai Tengah ikut keluar karena jarak Polsek dengan TKP hanya berjarak lebih kurang 100 meter

Seluruh personel Polsek Panai Tengah dan warga langsung turun ke TKP ikut memadamkan kebakaran itu, sekitar satu jam api dapat dipadamkan dengan kondisi rumah habis terbakar dan satu unit sepeda motor ikut terbakar sementara korban jiwa tidak ada, sebut Kapolsek.(Thn9)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini