Di Pimpin Irjen Pol Martuani, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir Sah Jabat Kapolrestabes Medan

Sebarkan:
Kapolda Sumut Serah Terima kan Jabatan Kapolrestabes Medan dari Brigjen Pol Dadang Hartanto kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir SIK MTCP. 
Medan - Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin,MSi Pimpin Serah terima Jabatan Kapolrestabes Medan Dari Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir SIK MTCP yang dilaksanakan Di Aula Tribrata Poldasu jalan Timbang Deli Amplas Medan, Jum'at (3/01/2020).

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh, Waka Poldasu, Irwasda, Pju Poldasu, Ketua Bhayangkari Sumut, Pengurus Bhayangkari jajaran Poldasu dan Personel Poldasu, Kapoldasu Mengatakan bahwa Serah terima jabatan Kapolrestabes Medan, Pertama kali dalam sejarah kapolrestabes Medan dijabat Bintang Satu.

Selama berkarir sebagai kapolrestabes Medan, lanjut Kapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi sudah memberikan yang terbaik.

"Kami berdoa dan berharap kiranya di tempat yang baru di Bareskrim Mabes Polri bisa menjadi kebanggaan kehormatan untuk Jenderal Dadang beserta keluarga termasuk untuk keluarga besar Polda Sumatera Utara."

Kami juga mengucapkan, sambung Irjen Martuani, selamat bertugas ditempat yang baru Kepada Kombes Pol Jhonny Edison lsir SIK MTCP beserta ibu. Selamat bergabung di Sumatera Utara menjadi bagian dari Polda Sumatera Utara.

"Saya yakin dengan kemampuan pengalaman yang saudara miliki bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengelola dan memelihara Kamtibmas di wilayah Medan dan sekitarnya, serta segera beradaptasi menyesuaikan dengan kultur yang berlaku di Sumatera Utara." Harap Kapolda Sumatera Utara 

Sekali lagi, tambah Kapolda Sumut,  dengan pengalaman saudara saya yakin tidak sulit untuk beradaptasi di Sumatera Utara.

Diakhir sambutan Kapolda Sunut, Irjen Pol Martuani Sormin M. Si mengatakan bahwa, apa yang sudah kita lakukan dalam Operasi lilin mendapat apresiasi dari Bapak Presiden Republik Indonesia atas pengelolaan situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia dan saya bicara untuk Sumatera Utara mulai dari perayaan natal sampai pergantian tahun baru 2019 1 Januari 2020 semua berlangsung kondusif aman dan lancar.

Ini semua tidak ada yang berjalan begitu saja tetapi ini adalah karena pengelolaan kita semua untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif.

kehadiran anggota kita, penempatan anggota di pos pengamanan, pos-pos pelayanan, pos terpadu di seluruh wilayah Polda Sumatera Utara ternyata bisa memberikan rasa aman untuk masyarakat yang merayakan Natal dan sekaligus pergantian tahun 31 Desember yang kemarin. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini