Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Milenial Kreatif Kota Medan

Sebarkan:

Medan - Muhammad Bobby Afif Nasution mengajak milenial Kota Medan untuk berkolaborasi membuat terobosan berdasarkan bakat dan kreativitas secara positif.  Di mana nantinya generasi muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas, sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat. 

Ajakan itu disampaikan Bobby Nasution saat bertemu Organisasi kepemudaan Indonesian Youth And Leader Empowerment (Iyale) Sumut, Minggu (5/1/2020) di Pos Kupi, Jalan Dr Mansyur, Medan selepas melaksanakan salat Ashar di Masjid Istiqomah, Medan. 

Dalam pertemuan itu, ayah Sedah Mirah Nasution ini mengatakan siap membantu kegiatan kaum muda, dari mahasiswa, organisasi kepemudaan, serta komunitas volunter.

"Kita akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan kaum muda. Dari itu diperlukan adanya kolaborasi, khususnya dengan kaum melenial agar apa yang disampaikan tercitrakan secara positif," ungkapnya.

Kembali dikatakan tokoh muda Kota Medan ini, kaum melenial atau generasi muda, khususnya Kota Medan memiliki potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainya. 

"Anak muda saat ini punya potensi besar apalagi dilakukan secara kolaboratif. Tujuannya adalah meningkatkan komunikasi, memunculkan kepedulian dan memperkuat sumber daya manusia," tukas Bobby yang baru saja memperkenalkan hastag #kolaborasimedanberkah. 

Sementara itu, Kepala Divisi (Kadiv) Sosial Iyale Sumut, Bukhori sangat mengapresiasi atas ajakan suami dari Kahiyang Ayu Siregar itu. Ia mengatakan, apa yang dilakukan Bobby sudah sangat tepat, apalagi menggandeng komunitas yang bergerak di bidang pengabdian masyarakat.

"Apa yang dilakukan Bang Bobby sudah sangat tepat, dan kami sangat mengapresiasinya. Apalagi dengan berkolaborasi dengan kaum muda, akan banyak tercipta kegiatan positif yang nantinya akan sangat berguna bagi masyarakat, khusunya kegiatan sosial. Dan Bang Bobby juga mengatakan akan selalu siap mendukung kegiatan kaum muda di Kota Medan ini," ujarnya.

Ia menambahkan, adanya kolaborasi dengan melenial Kota Medan dapat membentuk generasi muda yang potensial. 

"Nantinya akan terbentuk lebih banyak lagi generasi potensial di Kota Medan. Kedepannya kegiatan positif seperti pengabdian kepada masyarakat terus terbangun," tandas Bukhori.

Bukhori menjelaskan, Iyale merupakan organisasi kepemudaan yang didirikan dengan tujuan membentuk pemuda-pemudi Indonesia berkomitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas diri sebagai pemimpin dimasa depan demi Indonesia sejahtera dan bahagia. 

"Organisasi ini sudah berdiri sejak 2018, dan sudah melakukan kegiatan sosial di sejumlah tempat. Dan dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kegiatan seperti penyuluhan dan sebagainya, nantinya kita akan meminta dukungan bang Bobby," katanya.

Usai berbincang hangat dengan organisasi Iyale, Bobby meninggalkan lokasi. Puluhan pengunjung yang berada di sana tampak memperhatikannya, tidak sedikit melemparkan senyum hangat kepadanya, mantan manajer Klub Sepak Bola Medan Jaya itu pun membalasnya dengan sanyum santun sembari berjalan ke luar  area Pos Kupi. (Iwm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini