Aliansi Pergerakan Mahasiswa se Kota Medan Dukung Kerja Kepolisian Berantas Kejahatan

Sebarkan:

Medan- Kejadian akhir akhir ini yang membuat keresahan masyarakat Sumut khusus nya kota Medan berdampak bagi ke kondusifan yang ada di Medan. Oleh sebab itu Aliansi Pergerakan Mahasiswa se kota Medan sangat mendukung kerja tim kepolisian dalam memberantas kejahatan di Kota Medan.

"Kami selalu mendukung penegak hukum untuk tidak memberikan ruang atas terjadinya street crime dan juga meminta penegak hukum tidak lalai dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan di kota tercinta ini," kata  kordinator aliansi pergerakan mahasiswa se kota Medan, M Julianda arisha, Senin (20/1/2020)

Dikatakannya, saat ini satu langkah lebih baik untuk melihat keseriusan aparat penegak hukum dalam memberantas street crime dengan di tangkap nya 4 pelaku begal sadis dalam menjalankan aksi nya 

"Kapolrestabes Medan dan juga Kapolsek Medan Baru, kami dari masyarakat Medan dan juga mahasiswa yang hoby nya berdiskusi sampai dini hari berbicara tentang bangsa ini mengapresiasi terhadap kerja cepat dalam memberantas street crime," ujarnya.

Dan Pihaknya juga meminta para penegak hukum untuk tetap fokus dalam memberantas street crime, "mari kita sama-sama jaga ke amanan di kota Medan untuk Medan yang kondusif," pungkasnya. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini