Aliansi Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda Medan Kota Apresiasi Kinerja Polsek Medan Kota

Sebarkan:

Medan- Maraknya peredaran narkoba dan prostitusi terselubung di daerah Medan Kota sangat meresahkan masyarakat sehingga wilayah Medan Kota tidak lagi sebagai icon perjuangan melawan penindasan atau penjajah, banyak yang harus di selamatkan dari 2 (dua) permasalahan di atas untuk generasi bangsa menuju Indonesia emas.

Dari permasalahan ini kami apresiasi polrestabes medan dan polsek Medan Kota atas bergerak cepatnya dalam memberantas peredaran narkoba dan prostitusi terselubung di wilayah hukum Medan Kota.

Di gerebek nya hotel hotel yang di jadikan prostitusi terselubung dan juga di tangkap nya pelaku pelaku narkoba membuktikan polsek medan kota bersama masyarakat untuk membersihkan medan kota dari hal-hal negatif yang dapat merusak generasi bangsa 

"Dan kami dari aliansi pergerakan mahasiswa dan pemuda Medan Kota meminta untuk penegak hukum menghukum sesuai aturan yang ada terkait orang orang yang sudah di tangkap. Kami juga meminta kepada penegak hukum tidak lalai dalam memberantas narkoba, prostitusi, street crime dll di wilayah hukum Medan Kota," kata salah seorang juru bicara Aliansi Pergerakan Mahasiswa.

Sekali lagi kami dari mahasiswa dan pemuda Medan Kota mengucapkan terimakasih banyak kepada polsek Medan Kota dan jajaran atas bergerak cepatnya membersihkan hal hal negatif di wilayah Medan Kota. (Ag)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini