Sambut Natal, Prajurit TNI Melukis Gereja Di Papua

Sebarkan:
Prajuti TNI Sargas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/BJW
Papua - Menyambut hari raya Natal 2019, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, yang dipimpin oleh Serda I Kadek Feri bersama anggota, melaksanakan kegiatan melukis di Gereja Katolik ST. Stefanus di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Serda I Kadek Feri mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah suatu wujud kepedulian Satgas Raider 300 dengan sesama dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang dirayakan oleh umat Nasrani sehingga dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat dan dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan masyarakat dengan TNI.

"Kami bersama masyarakat ingin menyambut Hari Raya Natal di Kampung Wonorejo dengan meriah. Maka dari itu kami bersama-sama melakukan pembersihan dan pengecetan Gereja disini, agar nanti tepatnya tanggal 25 Desember masyarakat dapat menikmati keindahan dalam merayakan Hari Raya Natal." lanjut Seda I Kakek Feri,  Minggu (8/12).

Sementara itu, pihak umat Gereja, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat memperindah suasana gereja, sehingga dapat menumbuhkan ketenangan hati para jamaat pada saat beribadah. 

"Saya selaku pengurus gereja dengan segenap jemaat gereja mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sudah peduli dan ikut berperan serta dalam memperindah suasana gereja dalam rangka menyambut Hari Raya Natal." Ucap Saragih pengurus Gereja Katolik ST. Stefanus. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini