Permudah Masyarakat Miliki Mobil, Wuling Gelar Pameran di Medan

Sebarkan:

Medan- Tahun ini, Wuling salah satu merk otomotif di Indonesia kembali menggelar pameran yang ketiga kali di kota Medan. Dimana untuk pameran yang digelar di Centre Point Mall dari tanggal 9 hingga 15 Desember 2019 ini menargetkan 75 unit all type penjualan. Pameran ini dilakukan agar masyarakat mudah memiliki mobil dengan banyak promo promo menarik.

Kepala Cabang Wuling Ringroad Medan, Benny mengatakan tahun ini sudah tiga kali menggelar pameran all type wuling. Yang pertama pameran digelar di Medan Plaza Fair, Centre Point Mall, dan minggu ini juga digelar di Centre Point Mall.

"Pameran ini kita gelar untuk memberikan beberapa promo menarik bagi masyarakat kota Medan maupun yang datang dari luar Sumut. Dimana pameran ini banyak cash back yang kita berikan untuk memanjakan pelanggan setia kita," katanya disela sela pameran di Centre Point Mall, Rabu (11/12/2019).

Dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin menjual mobil lama kemudian berniat ingin membeli mobil baru, pihaknya akan memberikan cash back hingga Rp5 juta, sehingga masyarakat akan lebih beruntung bila mengganti mobil lama ke mobil wuling. Harga yang ditawarkan juga dari Rp 165 juta hingga 348 juta, dilihat dari typenya.

"Selain cash back kita sediakan juga voucer tiap membeli mobil all type hingga Rp 2 juta. Orang biasa sebut tukar tambah, dan ini kita sangat merespon dengan memberikan banyak kemudahan menarik," ujarnya.

Selain itu di Sumatera Utara, type almaz masih merajai penjualan di sepanjang tahun 2019. Sebab type almaz mempunyai banyak keunggulannya. Terlihat dari persentasenya yaitu 50 hingga 60 persen penjualan.

"Dalam pameran manapun, almaz yang paling digemari masyarakat, karena bodynya yang unik cocok untuk keluarga dan juga sangat sporty," katanya.

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan bahwa pameran otomotif di Medan sepanjang tahun 2019 semakin meningkat. Membuktikan masyarakat Medan memiliki mobil sudah menjadi kebutuhan.

"Kita selalu support tiap kali perusahaan otomotif akan menggelar pameran otomotif, sebab memang eo kita bergerak khusus pameran untuk otomotif," katanya.

Dia berharap, pameran wuling sepekan ini akan meningkatkan penjualan. Apalagi harga harga yang ditawarkan masih terjangkau. Kemudian pembelian selain cash di permudah juga dengan melakukan kredit.(JA)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini