Peringati Hari Ibu, Smile Gelar "Mama Melody Syurga"

Sebarkan:

Medan- Tiap tanggal 22 Desember adalah momen penting bagi tiap wanita yang sudah mempunyai anak. "Ibu" adalah kata penting ditiap hati semua orang. Maka dengan memperingati hari Ibu, Smile gelar Mother Days 2019 dengan thema "Mama Melody Syurga".

Founder Smile, Sir Niland mengatakan dalam memperingati hari Ibu Smile sudah menggelar dari Smile berdiri pada tahun 2005. Jadi peringatan hari Ibu sudah dilakukan selama 14 kali hingga tahun 2019 ini.

"Selama ini banyak orang hanya fokus pada ibunya saja tapi ibu-ibu yang merayakan tersebut menjadi interaksi antara anak dan ibu, sehingga terlihat para anak banyak memberikan kejutan pada ibu ibu mereka," katanya di sela sela acara di Gedung Smile, Komplek Bumi Seroja Permai Sunggal Medan, Minggu (22/12/20190.

Dikatakannya, Smile tiap tahun memang sudah mengkonsep moment hari ibu tersebut, bagaimana cara sang anak mengekspresikan cara menyatakan terima kasih yang tak terhingga pada ibu yang dicintai.

"Jadi di acara ini, semua anak berperan, seperti menyanyi, menari, berpuisi bahkan memberikan ucapan indah lewat sebuat drama, agar para ibu yang menyaksikan anaknya didepan panggung akan terharu,"ujarnya.

Selain menggelar acara tersebut, Sir mengatakan bagaimana cara memaknai arti ibu itu sendiri. dan walaupun hari ibu ini hanya sebatas mother days saja, namun harusnya anak memang setiap hari memberikan kasih sayang pada ibu.


"Kenapa kita adakan tiap tahun acara hari Ibu, sebab memang ikon dari pada Smile ini memiliki kelas khusus untuk pendidikan anak, bukan hanya belajar bahasa Inggris saja juga mengajarkan budi pekerti atau etika, agar sang anak menjadi pribadi yang baik dan santun," katanya.

Ditambahkannya, bahwa saat ini Smile sudah memiliki murid hingga 500 orang, dan jumlah ini per distrik, dimana distrik-distrik ini adanya di Marelan 3 cabang, di Binjai, di Kampung Durian, kemudian ada juga di Belawan.

"Jadi kita sebenarnya sudah ada 10 cabang di Medan dan sekitarnya, dimana ditiap cabang ada 4 level. Saya sangat senang karena bisa melanjutkan perjuangan ibu saya, sebab awalnya ibu sayalah yang mendirikan Smile ini," katanya.

Ketua Puspa Sumut, Misran Lubis mengatakan bahwa hari Ibu memang sangat berperan penting pada kehidupan kita semua. Tanpa ibu maka kita semua bukanlah siapa siapa.

"Kami dari Puspa sangat apresisasi terhadap lembaga-lembaga mitra PUSPA yang berprestasi ditingkat Nasional, YAFSI, HAPSARI, Yayasan Dwituna Harapan Baru, Sedangkan YAFSI, HAPSARY, dan Yayasan Dwituna Harapan Baru ini prestasi INOVASI AWARD dari Kementerian PPPA RI, terpilih sebagai The Best 17th, kemudian Sekolah ALAM prestasi nasional Youth Interpreneurship KITA HEBAT, dari @america Jakarta, terpilih sebagai 10 terbaik se-Indonesia tahun 2019," katanya.

Wakil Ketua Puspa Sumut, Lukman mengatakan, Ibu baginya adalah sosok yang paling berjasa dalam kehidupannya. Dari kecil hingga saat ini doa buat ibiu tidak pernah lepas. 

"Dengan adanya acara ini, saya berharap pada adik adik semua untuk terus mendoakam ibu, sebab ibu adalah malaikat kita," pungkasnya. (JA)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini