Mau Diet? Coba Konsumsi Kentang Yuk.....

Sebarkan:

Medan- Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat, sehingga banyak dimanfaatkan sebagai pengganti nasi bagi mereka yang sedang diet.

Rasanya yang enak, bisa diolah menjadi apa saja, dan bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan lain membuat kentang menjadi salah menu pilihan saat sedang diet. Bahkan ada metode diet kentang. Metode ini diyakini cukup ampuh untuk menurunkan berat badan.

Kentang merupakan bahan makanan yang kaya akan karbohidrat. Biasa digunakan untuk pengganti nasi, kentang tergolong umbi-umbian karena ditanam di dalam tanah.

Ada banyak jenis kentang, namun yang populer di Indonesia adalah kentang berwarna kuning cerah.  Kentang bisa diolah dengan berbagai cara, seperti digoreng, direbus, maupun dikukus.

Kalau Anda sedang ingin menurunkan berat badan, kentang bisa digunakan sebagai alternatif makanan enak. Karena mengandung karbohidrat yang tinggi, kentang bisa membuat Anda merasa kenyang walaupun tidak makan nasi.

Cara diet kentang cukup mudah. Anda hanya perlu mengonsumsi kentang sepanjang hari sebanyak sekitar 1-2,5 kilogram kentang per hari.(dikutip dari Liputan6)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini