Komjen Agus Katakan Acara Pisah Sambut Kapolda Sumut Luar Biasa

Sebarkan:
Pisah Sambut Kapolda Sumut dari Komjen Pol Dr Agus Andrianto SH MH kepada Irjen Pol Drs Martuani Sormin msi, Sabtu (28/12) di Regale Convention Hall, Medan

Komjen Agus Katakan Acara Pisah Sambut Kapolda Sumut Luar Biasa.

DR Junimart Girsang, "Peluang Komjen Agus Jadi Kapolri Masa Depan, Cukup Besar"  

Medan - Acara pisah sambut Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH,MH sebagai Kapolda Sumut yang digantikan dengan Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si, berlangsung di Gedung Regale, Jln H. Adam Malik No. 66, Medan, Sabtu (28/12) Malam, dikatakan Kabaharkam Polri "Luar Biasa".

Hal itu dikatakan, Komjen Pol Agus Andrianto usai acara pisah sambut saat memasuki mobil untuk meninggalkan lokasi pisah sambut. 

Dari pantauan media,  acara pisah sambut yang dihadiri ribuan tamu tersebut benar meraih dan wah.  Pasalnya Gedung Regale adalah salah satu tempat pertemuan yang biasanya digunakan untuk acara pesta pernikahan, Lounching Produck dan lainnya, dengan fasiltas yang terkenal berkelas VIV.

Dari tamu undangan yang hadir, Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Danlanud Soewondo Medan, Kajatisu, Kepengti Sumut, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRI, Tokoh Agama dan juga para pengusaha yang ada di Sumatera Utara.

Salah satu tamu undangan yang berasil di wawancara saat acara pisah Sambut,  Anggota DPRI, Dr Junimart Girsang SH MBA MH menilai sosok Komjen Pol Agus adalah sosok yang harus dicontoh oleh setiap pejabat khusunya POLRI.  Keberhasilan nya dalam memimpin Sumut menciptakan suasana yang aman, merupakan keberahsilan yang patut di apresiasi, karena saat masa kepemimpinan Komjen Agus, Sumut dalam masa Pilpres, dimana pastinya suhu Politik cukup panas.

Ditanya lebih lanjut, apakah sosok Komjen Agus adalah salah satu sosok kapolri masa depan. Dengan tegas,  Dr Junimart Girsang SH MBA MH, menyatakan bahwa, "semua bisa saja,  peluang beliau untuk menjadi Kapolri masa depan juga cukup besar." Pungkasnya.

Keseluruhan acara, Pisah Sambut Kapolda Sumatera Utara dari Komjen Agus Andrianto ke Irjen Pol Martuani Sormin berjalan tertib dan lancar. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini