Kapolsek Medan Area Gagas Program Pengajian Wirit Yasin Keliling

Sebarkan:
Kegiatan pengajian wirit yasin keliling
Medan - Polsek Medan Area, Koramil 04 Medan Kota, Muspika Kecamatan Medan Area yang tergabung dalam 3 pilar menggikuti Penggajian Wirit Yasin keliling di Mesjid Al Hidayah jalan Sukmawati, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Kamis (5/12/2019) sekira pukul 20.00 wib.

Kegiatan Pengajian Wirit Yasin Keliliing yang digagas Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar, di hadiri oleh,  Danramil 04 Medan Kota Mayor Nirmawan, Camat Medan Area Hendra Asmilan. para Personil Polsek Medan Area, anggota Koramil 04 Medan Kota dan Badan Kenaziran Mesjid Al Hidayah (BKM) beserta para jemaah pengajian wirit yasin Mesjid Al Hidayah. 

Sebelum Pembacaan yasin, tahtim, tahlil dan doa, terlebih dahulu Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar menghimbau untuk sama sama menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, jangan pernah takut dengan yang namanya Polisi, tujuan saya membuat program pengajian wirit yasin keliling ini untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah Swt dan menjalin tali silaturrahmi kepada warga serta lebih mengenal lagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Selain itu, lanjut  Kompol Anjas, kepada para orang tua agar untuk mengawasi anak anaknya dari bahaya narkoba, sex bebas dan kenakalan remaja pada umumnya. 

"Apa bila ada kejadian atau pun hal yang mencurigakan segera melaporkan ke petugas jangan main hakim sendiri" pesan mantan Kanit Jatanras Ditkrimum Polda Sumut itu.

Sementara, penggurus Penggajian Wirit Yasin dan BKM Mesjid Al Hidayah, Hidayah Soenaryo mengatakan sangat mengapresiasi program pengajian wirit yasin keliling yang di lakukan Kapolsek Medan Area.

"Semoga kedepannya Polisi semakin dicintai masyarakat." Tandasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini