Kapolda Sumut Dukung Army Church Community Masuk Desa.

Sebarkan:
Tim Army Church Community 
               
Medan - Army Church Community, dibawah pimpinan Ps. Oktavianus Dwi Yuyanto, adakan pelayanan ke desa desa terpencil.

Adapun yang menjadi sasaran pelayan Army Church Community kali ini, adalah sebuah gereja yang ada di Desa Durian banggal, Dusun Bangun raya huluan,  kecamatan Raya kahean, kabupaten  Simalunggun.

Bertemakan “Yesus Juruselamat Manusia”, KKR Natal di GPdI Jehova Jireh, Desa Durian Banggal, dimulai dengan pelayanan Ibadah Anak Sekolah Minggu, Selasa (3/12) sekira pukul 16.00

Tak menunggu lama, usai pelayanan Anak Sekolah Minggu,  Army Church Community melanjutkan pelayanan Ibadah Umum yang berakhir hingga larut malam.

Ps Oktavianus Dwi Yuyanto kepada media mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan, karena atas kemurahan nya pelayanan Visi ini berjalan baik. 

Tak hanya itu, lanjut Ps Oktavianus,  saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut,  Bapak Irjen Pol Agus Andrianto, yang telah memberikan bantuan bus untuk mendukung pelayanan Army Church Community di Desa Banggal dan Doa Keliling di Sekitar Danau Toba. 

Tim Army Church Community 

Army Church Community yang beranggotakan dari berbagai macam kalangan, antara lain Pengusaha, Akademisi,  Karyawan Perusahaan, Prajurit TNI, Bidan dan juga Wartawan itu sangat antusias dalam pelayanan misi kali ini.  Profesi yang dimiliki mereka tidak menghalangi Tim itu untuk melakukan misi ke desa-desa agar menjadikan Manusia lebih baik dari sebelumnya. 

Kegiatan Visi misi Army Church Community yang di mulai dari medan lalu KKR ke Desa Durian Banggal dan diakhiri dengan Doa keliling dari Tiga Runggu hingga Prapat, berjalan dua hari, 3 - 4 Desember.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini