Indonesia Tambah Satu Medali Emas Lagi dari Dayung di SEA Games 2019 Filipina

Sebarkan:

Subic - Indonesia menambah satu medali emas lagi dari dayung di SEA Games 2019 Filipina. Duet Julianti dan Yayah Rokayah meraih emas dari rowing dua pedayung putri.

Dalam perlombaan di Troboa Bay, Subic, pasangan Julianti dan Yayah finis terdepan dengan waktu 7 menit dan 33,86 detik. Mereka pun dinyatakan sebagai pemilik medali emas.

Medali perak menjadi milik pasangan Vietnam (Hien Le Thi dan Hue Pham Ti), yang finis 5,060 detik di belakang wakil Merah Putih. Sementara itu, medali perunggu direbut pasangan Myanmar (Zin Latt Shwe dan Nilar Win). Mereka membutuhkan waktu tujuh menit dan 42,75 detik.

Rowing putri juga meraih medali perunggu dari nomor kelas ringan satu pedayung Mutiara Putri. Dia finis ketiga dengan gap 5,960 detik dari peraih emas.

Dia dikalahkan wakil Filipina Melcah jen Caballero dan Raklao Rojjana dari Thailand. Melcah membukukan waktu tujuh menit dan 50,89 detik, sedangkan wakil Thailand Rojjana menorehkan waktu 7 menit dan 54,23 detik.

Emas itu menjadi emas ke-56 Kontingen Indonesia di SEA Games 2019. selain itu, hingga siang ini, Merah Putih mengoleksi dua perak dan delapan perunggu. (dikutip dari detik)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini