HUT Ke-29 Tahun, JNE Pecahkan Rekor MURI Setelah CSR dan Harbokir

Sebarkan:

Jakarta- JNE memecahkan Rekor MURI dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” kemarin, yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak. 

Sepanjang 300 meter lebih liwet akan dapat dinikmati oleh ribuan orang, mulai dari Direksi mau pun Top Management, karyawan, sampai dengan anak – anak yatim piatu dan masyarakat umum yang datang ke tempat acara. Selain itu, terdapat 29 booth khusus berisi beragam kuliner yang menyajikan 12 ribu porsi makanan gratis untuk semua yang hadir.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, selama puluhan tahun JNE didirikan, bukan hanya soal bisnis, tapi juga banyak hal yang menyentuh masyarakat dari Sabang sampai Merauke, juga dari Talaud hingga Miangas, secara langsung. 

“Tema ‘29 Tahun Bersama Indonesia’ sebagai bentuk rasa syukur JNE dapat memberikan manfaat bagi tanah air tercinta melalui berbagai langkah bisnis mau pun beragam program serta acara," katanya, belum lama ini.

Begitu juga dengan Pemecahan Rekor MURI Liwetan Terbanyak sebagai bentuk momen istimewa bagi tiap orang, yaitu makan bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman. 

“Mari kita duduk dan makan bersama di “rumah utama” yaitu kantor pusat JNE di Jl. Tomang Raya. Dengan persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, kita percaya dapat terus memberikan manfaat bagi pelanggan, bangsa serta Negara melalui performa kerja atau berbagai hal," ujarnya.

Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, JNE pun membagikan ratusan doorprize dan grandprize untuk seluruh karyawannya. Ratusan hadiah berupa alat elektronik, baju dan asesoris serta beragam barang menarik lainnya dibagikan melalui pengundian pada 25 November 2019. Lalu di puncak acara HUT JNE Ke-29, grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah diberikan untuk karyawan yang beruntung.

"Menjelang perayaan hari jadinya, JNE juga menggelar berbagai program dan kegiatan sejak 24 November. Rangkaian acara dimulai dengan pembangunan 29 MCK di wilayah yang membutuhkan di Jakarta Barat atau sekitar kantor pusat JNE. Dilaksanakan juga kegiatan Belanja Bareng Anak Yatim – Piatu yang diikuti oleh ratusan anak dari 29 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya," katanya.

Juga pada 25 November, Khataman Al-Quran digelar setelah ziarah bersama ke makam para pendiri JNE yaitu Alm. Soeprapto Suparno dan Alm. Soelasmo Suparno yang diikuti oleh para karyawan kantor pusat. Kemudian, selama 2 hari yaitu pada 26 dan 27 November 2019, Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim diselenggarakan untuk pelanggan setia JNE di seluruh Indonesia.(rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini