Gerak Cepat Babinkamtibmas Selamatkan Warga.

Sebarkan:

Aiptu Manullang,  personil Babinkamtibmas Polsek Medan Kota saat tolong warga yang sakit

Medan - Takjub, personil Babinkamtibmas Polsek Medak Kota, Aiptu Manullang bawa warga yang tergeletak ke rumah sakit terdekat, Kamis (5/12).

Dijelaskan Aiptu Manullang,  bahwa saat Budi, linmas kelurahan Pandau hulu I, Kecamatan Medan Kota mengabarkan ada seoroang warga tergelatak di sebuah bangunan kosong jalan wahidin, spontan dari dalam dirinya tergerak untuk menolong.

"tahu saya kabar itu,  saya langsung bergerak bergegas menolong Bapak tersebut untuk membawanya kerumah sakit terdekat."

Saat dirumah sakit Metodis Medan, lanjut Aiptu Manullang, yang sudah mengetahui identitas warga tersebut mengatakan,  bahwa Bapak Imran (70) itu ternyata mengalami sesak nafas.

Menanggapi hal tersebut,  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengucapkan terima kasih atas perbuatan yang telah di lakukan Aiptu Manullang. 

"Perbuatan Aiptu Manullang adalah salah satu contoh yang harus dilakukan setiap personil Babinkamtibmas lainnya. Kepekaan dan gerak cepat sangat dibutuhkan dalam menghadapi  persoalan-persoalan yang ada" tandas nya. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini