Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sosialisasi Dampak Narkoba Di AMIK MEDICOM

Sebarkan:
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sosialisasi Dampak Narkoba di Amik Medicom, Jumat (20/12)
Medan - Jumat, (20/12),  Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty S SH MH bersama Kasi Pembangunan Kelurahan Darat, Ibu Erni Sialagan, dan personil BNN Sumut memberikan bimbingan dan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Deteksi dini Penyalahgunaan Narkoba.

Dilaksanakan di Amik Medicom jalan Darat kel. Darat kec. Medan Baru, Bimbingan dan penyuluhan kali ini difokuskan kepada Mahasiswa/wi di Kampus Medicom Kelurahan Darat, kecamatan Medan Baru. 

Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty S SH MH mengajak seluruh Mahasiswa/wi dan lapisan masyarakat untuk memerangi penggunaan/peredaran Narkoba, karena itu semua adalah musuh kita bersama. 

"Bagi mahasiswa/wi agar tidak ada yang mencoba coba menggunakan narkoba ataupun terlibat dalam peredaran narkoba. Silahkan fokuskan menuntut ilmu di Kampus ini, karena ilmu adalah harta yang abadi yang tidak akan hilang." ucap Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty S SH MH.

"Narkoba dapat membunuh generasi harapan bangsa yang gemilang, narkoba dapat merusak diri sendiri, keluarga, masyarakat ataupun bangsa dan negara. Oleh karena itu marilah kita bergandengan tangan untuk memberantas penggunaan dan peredaran narkoba." sambung Bripka Tani 

Kepada adik-adik mahasiswa, pungkas Brikpa Tani, agar bekerjasama dengan aparatur penegakkan hukum dalam memberantas Narkoba dengan cara memberikan informasi kepada penegak hukum jika mengetahui adanya penggunaan ataupun peredaran narkoba. Sehingga informasi tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk melaksanakan tindakan hukum berikutnya oleh penegak hukum. 

Giat sosialisai di Amik Medicom yang berjalan tertib dan lancar, diakhiri dengan melakukan test urine terhadap mahasiswa/wi. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini