Bandar ini, Simpan Sabu Dalam TV Rusak

Sebarkan:

Tersangka M.  Syahrul Amri beserta barang bukti sabu

Medan - Bandar sabu di Jalan Ambai, Kelurahan Sidoarjo Hilir, Kecamatan Medan Tembung berhasil ditangkap Sat Narkoba Polrestabes Medan saat bertransaksi, Selasa (26/11/2019) Jam 15:00 WIB.

Dijelaskan Kasat Narkoba, Polrestabes Medan, Tersangka M.Syahrul Amri alias Nanang alias Doi ( 43) yang berprofesi sebagai Satpam, tinggal di Jalan Tangkul I, no 28, Kelurahan Sidoarjo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy pada media menjelaskan bahwa, penangkapan tersangka berhasil diringkus dengan cara melakukan under cover buy.

"saat di jalan Ambai, Kelurahan Sidoarjo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, anggota yang menyaru bertransaksi dengan dia." 

Setelah transaksi, Sambung Raphael, anggota yang menyaru telah pastikan tersangka memiliki sabu,  anggota memberi isyarat hingga Tim lain segera melakukan penangkap terhadap tersangka.

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan tiga plastik sabu dan dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, petugas menemukan empat bungkus plastik berisi sabu-sabu, yang disembunyikan di dalam TV rusak miliknya.

Dari proses intrograsi, lanjut Raphael, tersangka mengakui bahwa Sabu itu miliknya, dan diperoleh dari seorang pemasok yang bernama Andi alias Conot.


"saat ini conot kami kejar dan kami tetap kan menjadi DPO Polrestabes Medan" tandasnya. (01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini